Sepak Bola BLFC Dihajar Tuan Rumah PS Tira Persikabo

BLFC Dihajar Tuan Rumah PS Tira Persikabo

Pelatih BLFC Jan Saragih saat sesi konferensi pers di stadion Pakansari, Bogor, tadi malam. FOTO BLFC for Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dihajar tuan rumah PS Tira Persikabo di laga perdana Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (18/5) malam dengan skor 3-0.

Gol pertama PS Tira dicetak oleh striker asal Brazil Cirro Avlez di babak kedua tepatnya di menit 59 setelah kemelut di kotak penalti BLFC. Cirro yang mendapat umpan dari rekan setimnya kemudian menjebol gawang BLFC dengan tendangan keras.

Di menit 79, PS Tira yang mendapatkan kesempatan tendangan pojok sukses dikimbinasikan menjadi gol dengan sundulan. Sedangkan dimenit injury time, Cirro mencatatkan namanya sebagai pencetak hattrick di menit 91. Cirro yang berhasil menggiring bola dari luar kotak pinalti.

Ia yang tidak terkawal oleh bek BLFC dengan mudah menggocek penjaga gawang Benny Setya Yoewanto. Skor tidak berubah hingga menit berakhir.

Usai laga, Pelatih BLFC Jan Saragih mengatakan bahwa hingga menit terakhir pihaknya sudah berjuang maksimal. Jan juga memberikan selamat kepada PS Tira atas kemenangannya.

Sementara kapten tim TA Mushafry menjelaskan bahwa pemainnya di babak pertama cukup baik. Namun, di babak kedua rekan-rekannya banyak melakukan kesalahan sendiri karena kehilangan konsentrasi.

“Babak pertama kita begitu baik  memang sepakbola tidak bisa diprediksi lebih jauh. Di Babak kedua kita kehilangan konsentrasi dan banyak kesalahan sendiri sehingga kehilangan banyak peluang,” kata Mushafry usai laga. (nca/kyd)

Baca :   Jan Saragih, Please Tepati Janjimu di Laga BLFC Vs Semen Padang!

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini