oleh

BNI Syariah KC Tanjungkarang Ajak Masyarakat Ikut Berbagi ke Dhuafa

Rangkaian Milad BNI Syariah ke-9

RADARLAMPUNG.CO.ID – BNI Syariah KC Tanjungkarang, Bandarlampung, berbagi kebahagiaan dan sedekah di Pondok Pesantren Al-Firdaus Kemiling Permai. Bantuan tersebut berupa sarana prasarana pendidikan dan alas tidur serta pemberian bingkisan santunan kepada 30 anak yatim dan dhuafa.

Ariyanto Wibisono selaku Pemimpin Cabang BNI Syariah KC Tanjungkarang mengatakan, rangkaian kegiatan ini dalam rangka menyambut milad ke-9 BNI Syariah. Kegiatan tersebut dinamakan Kisah Cinta Hasanah, yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Kisah Cinta Hasanah ini rutin digelar sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengiringi perjalanan BNI Syariah dan memberikan kepercayaan kepada BNI Syariah sebagai mitra dalam melakukan transaksi keuangan dan mensyiarkan ekonomi syariah,” kata Ariyanto.

Dijelaskan, Milad BNI Syariah ke-sembilan mengangkat tema Hasanah “Go Higher” yang berarti semangat tumbuh secara berkualitas dari sisi kapabilitas, bisnis, dan kontribusi kepada masyarakat.

Kemeriahan milad kali ini tercermin dalam berbagai kegiatan. Di antaranya Kejutan Hasanah/promo produk-produk BNI Syariah, 9 titik Benteng Hasanah di Batas Negeri yakni program fundraising proyek – proyek di titik terluar Indonesia melalui wakaf Hasanah www.wakafhasanah.bnisyariah.co.id.

“Kemudian, takjil hasanah, jadi kita berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di sekitar kantor BNI Syariah di KC maupun di pusat dan juga kita berikan takjil di Tugu Adipura,” bebernya.

“Tahun ini kami mengangkat Hasanah Go Higher sebagai tema milad BNI Syariah ke-9, harapannya BNI Syariah di tahun ini semakin tumbuh berkualitas. Tidak hanya dari sisi pencapaian bisnis, melainkan kontribusi perbankan syariah untuk masyarakat melalui sistem wakaf dan ziswaf, kualitas SDM dan corporate share value untuk masyarakat luas,” terangnya.

Ratusan takjil dibagikan di Tugu Adipura pada Jumat (17/5) lalu oleh seluruh karyawan dan pimpinan dari BNI Syariah KC Tanjungkarang. Selain itu, terdapat pula, Mudik Hasanah yang merupakan program mudik bersama anak-anak yatim dan dhuafa, guru agama, marbot masjid, hafidz, dan wartawan. (rls/rur/sur) 



Komentar

Rekomendasi