Ekonomi Bisnis Buka Tabungan di Bank Lampung Gratis Buka Puasa di Hotel Berbintang

Buka Tabungan di Bank Lampung Gratis Buka Puasa di Hotel Berbintang

FOTO ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Lampung menggulirkan program Bukber Ramadan Simpeda, dengan hadiah langsung berupa buka puasa gratis di hotel berbintang. Program ini sengaja digulirkan selama Ramadan untuk menyempurnakan momen buka puasa nasabahnya.

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena menjelaskan, dalam program ini, setiap pembukaan rekening nasabah baru dengan setoran awal Rp5 juta dan blokir selama 3 bulan, nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher buka puasa di hotel berbintang.

“Atau jika nasabah mau, voucher buka puasa ini juga bisa ditukar dengan uang tunai senilai Rp200 ribu. Rabu (15/5) lalu, sudah ada nasabah-nasabah Bank Lampung yang menikmati progran Bukber Ramadan Simpeda di Hotel Bukit Randu,” tambah Nurdin.

Nurdin juga mengatakan, kesempatan untuk mengikuti program Bukber Ramadan Simpeda tersebut masih terbuka lebar untuk masyarakat. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pembukaan rekening, calon nasabah dapat segera datang ke kantor pelayanan Bank Lampung terdekat.

Sementara itu, Agung Saputra, salah satu nasabah baru Bank Lampung cabang Menggala mengaku baru saja membuka rekening tabungan Simpeda pada 9 Mei 2019. Dia juga mengatakan, ini merupakan rekening tabungan Bank Lampung yang pertama untuk dia.

“Waktu mendengar adanya program Ramadan dari Bank Lampung, saya langsung tertarik. Selain itu saya merasa malu sebagai masyarakat Lampung jika tidak mempunyai rekening Bank Lampung, makanya saya buka rekening Simpeda Ramadan,” kata pria yang berprofesi sebagai kontraktor tersebut.

Sebagai nasabah baru, Agung mengakui memang belum banyak menggunakan fasilitas layanan di Bank Lampung. Namun, saat pembukaan rekening kemarin, pelayanan yang diberikan menurutnya sangat baik.

“Selain itu, kalau melihat perkembangan kantor pelayanan Bank Lampung yang semakin banyak, saya yakin tidak salah memilih Bank Lampung,” tandasnya. (ega/rls/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini