Berita Utama Merekalah Jawara Panahan Berkuda dari Lampung

Merekalah Jawara Panahan Berkuda dari Lampung

86
Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah (ketiga dari kanan) dan para juara pertandingan panahan berkuda yang digelar tadi malam. FOTO PERDANA LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pertandingan panahan berkuda yang digelar Persatuan Pemanah Berkuda Indonesia (Perdana) Lampung resmi ditutup.

Juara pertama diraih Rian Yonada, kemudian juara kedua Nur Eko, dan juara tiga Adi Nugroho.

Selain itu, ada 7 juara harapan lain. “Harapan 1 Abu Yazid, Harapan 2 Ibnu Fajar, Harapan 3 Sulis, Harapan 4 Deris Alintio, Harapan 5 Julius, Harapan 6 H. Rianto Pamungkas, dan Harapan 7 Hi. Ardiyansah,” jelas Sekjen Perdana Lampung Dian Joo Malich.

Juara 1 hingga 3 berhak mendapatkan hadiah tropi dan uang tunai Rp300 ribu untuk juara 1, Rp250 ribu juara 2, dan juara 3 Rp150 ribu.

Untuk penilaiannya, kata Joo, dilakukan dengan menjumlahkan poin yang paling banyak didapat peserta. Poin ini diambil dari akurasi bidikan. Poin tertinggi yang ada di dalam target yakni 10 dan poin terendah 1.

Ketua Perdana Lampung Hanif Abu Yazid menjelaskan, nantinya pertandingan ini digelar setiap tahun.

“Ini juga sebagai ajang persiapan untuk even Perdana Pusat per enam bulan sekali dengan lomba yang sama,” katanya. Nantinya Perdana Lampung juga mengirimkan anggotanya untuk ikut even ini. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini