Ekonomi Bisnis PT Shafa Marwa Multiguna Bukber dan Santuni Anak Yatim

PT Shafa Marwa Multiguna Bukber dan Santuni Anak Yatim

H. Puji Sartono selaku owner PT Shafa Marwa Multiguna dan Yusuf Effendi selaku Direktur berfoto bersama anak yatim dalam rangka pemberian tali asih dan anniversary pertama. FOTO YOGA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Shafa Marwa Multiguna menggelar acara tali asih dengan anak yatim dari Panti Asuhan Kasih Ibu dan Budi Asih, Minggu (19/5). Acara tersebut digelar dalam rangka anniversary 1 tahun perusahaan ini.

Perusahaan yang bergerak di bidang multi level marketing penjualan produk rumah tangga, kecantikan, dan suplemen herbal pria dan wanita ini memberian tali asih berupa uang tunai kepada 50 anak yatim. Pemberian tali asih dilakukan Puji Sartono selaku owner PT Shafa Marwa Multiguna juga pemilik saham dari RS Urip Sumoharjo.

Acara yang juga dihadiri Yusuf effendi selaku Direktur Perusahaan ini dilanjutkan dengan buka bersama yang juga dihadiri masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah setahun kami di Lampung keanggotaan sudah mencapai kurang lebih 6.500 orang. Semuanya aktif. Dalam kesempatan ini juga kami launching promo pembelian untuk anggota dan yang belum atau mau menjadi anggota,” ujar Yusuf.

Promo yang dimaksud adalah promo tambahan produk dengan pembelian normal, yang nominalnya mencapai 50 persen untuk produk antara lain Jet X, Jet M, Jet V, dan TS-X.

“Harapan kami semoga kegiatan tali asih ini kedepannya akan terus berlangsung, dan adanya perusahaan ini bisa bermanfaat untuk orang banyak. Serta menjadi jembatan untuk sukses sesuai motto kami Fast a Way 4 Success,” tutupnya. (cw1/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini