oleh

189 CJH Waykanan Berangkat 30 Juli

radarlampung.co.id-Pada musim haji di tahun 2019 ini Kabupaten Waykanan akan memberangkatkan 189 calon jamaah haji (CJH). Rinciannya terdiri dari 187 CJH dan 2 orang Tim Pendamping Haji Daerah.

“Saat ini kita juga masih menungu kepastian keberangkatan untuk 12 orang CJH cadangan,” terang Hi.Gani S .Ag Kasi Urais Kantor Kementerian Agama Kabupaten Waykanan, Senin (20/5).

Menurutnya seluruh CJH sudah melaksanakan rekam biometrik, suntik meningitis dan sudah memiliki memiliki paspor. Hanya CJH cadangan saja yang belum melakukan rekam biometrik dan suntik meningitis.

Baca :   Hamdalah, Lima Kampung Ini Dapat Bantuan untuk Perpustakaan

“CJH Kabupaten Waykanan sesuai dengan jadwal yang ada saat ini ini akan diberangkatkan 30 Juli 2019 dalam kelompok terbang 55. Yang tergabung dengan Kabupaten Mesuji Lampung Timur dan Bandar Lampung.

“Jadi di semua persiapan terkait hal pemberangkatan calon jemaah haji kita tahun ini sudah siap tinggal pelaksanaan manasik haji yang telah dijadwalkan dua kali pelaksanaan manasik di kabupaten dan 8 kali manasik dilaksanakan di kecamatan masing-masing,” katanya. (sah/wdi)



Komentar

Rekomendasi