Lampung Raya 22 Mei, Personel Kodim 0426/TB Turun Berpatroli

22 Mei, Personel Kodim 0426/TB Turun Berpatroli

Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir memimpin gelar pasukan dan perlengkapan di lapangan apel Kodim, Senin (20/5). FOTO PENERANGAN KODIM 0426/TB

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjelang pengumuman Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden terpilih oleh KPU RI pada 22 Mei 2019, Kodim 0426/TB menginstruksikan personelnya melaksanakan patroli guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal ini diungkapkan Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir saat memimpin gelar pasukan dan perlengkapan di lapangan apel Kodim, Senin (20/5).

Dandim menerangkan, langkah tersebut dilakukan mengantisipasi situasi yang berkembang pasca Pemilu 2019 tentang perkiraan pergerakan massa atau people power.

Kohir menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tetap siap dan siaga dalam mengantisipasi kemungkinan terburuk.

Mantan Pabandya Ren Kodam I/Bukit Barisan itu secara langsung menginstruksikan kepada personelnya untuk melaksanakan patroli guna menjaga situasi wilayah, serta memberikan rasa aman di tengah- tengah masyarakat.

“Kondisi yang aman, damai dan tentram harus tetap terjaga. Baik di Tulangbawang maupun Mesuji, jangan pernah merasa lelah karena banyak dan besarnya tugas dan tanggung jawab kita,” pesan Letkol Inf Kohir. (rls/nal/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini