oleh

ACT Lampung Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami

radarlampung.co.id – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Lampung mengunjungi korban tsunami dan marbot di Waymuli, Kalianda, Lampung Selatan. Tim datang dalam kaitannya dengan prioritas humanity food van di hunian sementara (huntara) Waymuli dan Kunjir.

Tim Program Arief Rakhman mengatakan, kebutuhan gizi warga terdampak tsunami sangat perlu diperhatikan. ”Kalau penghuni huntara sehat, maka akan lebih produktif mencari penghasilan. Apalagi pascatsunami, hampir seluruh harta bendanya ikut hanyut. Meskipun sudah punya tempat tinggal sementara, mereka masih butuh asupan gizi yang baik,” kata Arief, Senin (20/5).

Selain hidangan berbuka, tim relawan juga membagikan paket lebaran untuk marbot masjid di Desa Waymuli dan Kunjir. Paket tersebut diharapkan menjadi penyemangat dalam menjaga kesiapan masjid untuk ibadah selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Baca :   Polres Lamsel Tunggu Pelimpahan Berkas

“Seperti para marbot masjid, punya peran sangat penting dalam menjaga kesiapan masjid untuk kekhusyukan ibadah selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Paket bantuan berasal dari donatur dan mitra. Semoga makin berkah,” tegasnya. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi