oleh

Chandra Grup Buka Puasa Bersama Warga

Radarlampung.co.id – Chandra Grup mengadakan buka puasa bersama di Ballroom Wisma Chandra, Senin (20/5). Acara ini dihadiri oleh sejumlah warga di sekitar lingkungan Wisma Chandra serta perwakilan Chandra Grup di Lampung, khususnya kota Bandarlampung.

Pimpinan Wisma Chandra Wayan Suwena mengatakan, kegiatan buka puasa bersama sendiri merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

“Ini merupakan bentuk rasa sukur dan berbagi Chandra Grup dengan warga sekitar,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Senin (20/5).

Menurutnya, acara buka puasa bersama kali ini dihadiri sebanyak 150-200 peserta. Dalam acara tersebut, juga digelar kegiatan Tausiah dan ramah tamah.

Selain buka puasa bersama, lanjut dia, Chandra Grup juga akan memberikan bantuan berupa 500 paket sembako untuk warga di sekitar Chandra Superstore Tanjungkarang.

“Ini juga merupakan rangkaian Chandra Peduli Kasih yang dihelat setiap tahunnya. Rencananya akan dilakukan dalam minggu ini,” katanya.

Dirinya berharap dengan adanya rangkaian kegiatan Chandra Peduli Kasih, ke depannya dapat mempererat hubungan silahturahmi antara warga dan pihak Chandra Grup.

“Kita ingin masyarakat tau, bahwa Chandra juga perduli dengan warga sekitar. Dengan begitu, harapannya dapat menjaga keberlangsungan Chandra Grup ke depannya,” tandasnya. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi