Lampung Raya Inspektorat Metro Tuding Disporapar Tak Pernah Apel

Inspektorat Metro Tuding Disporapar Tak Pernah Apel

Kepala Inspektorat Kota Metro Inspektur Jihad Helmi (tengah), Kepala Disporapar Tri Hendriyanto (kiri), Wali Kota Metro (kanan) saat berkujung ke Kantor Disporapar, Senin (20/5). Foto Aprohan Saputra/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Inspektorat Kota Metro, Inspektur Jihad Helmi menuding Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat tak pernah melaksanakan apel.

Tudingan itu terlontar saat kunjungan kerja Wali Kota Metro bersama jajaran. Pasalnya, Disporapar tak memiliki pengeras suara yang seharusnya menjadi alat penting yang ada di kantor.

“Masak anggaran besar, wireless mic saja tidak punya, kan kebangetan. Ini tandanya kalau selama ini tidak pernah apel,” kata Jihad di hadapan Wali Kota bersama jajaran serta seluruh pejabat dan karyawan Disporapar, Senin (20/5).

Baca :   Dewan Metro Dukung Peremajaan Shopping Centre, Asalkan?

Kepala Disporapar Tri Hendriyanto langsung menepis anggapan tersebut. Menurutnya, tidak adanya wireless mic bukan berarti selamanya tidak ada apel. “Kita masih di kantor yang lama dulu meskipun kecil tempatnya, ya tetaplah kita apel. Kan bukan berarti ga ada wireless, berarti kita engga pernah apel,” ujar Tri di ruang kerjanya, Senin (20/5).

Baca :   Pedagang Shopping Centre Metro Diminta Kosongkan Lokasi

Kunjungan kerja yang digelar Walikota Metro berserta jajaran dilakukan ke 11 Dinas yakni Diskominfo; Dinas Perhubungan; Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian; Dinas Pemukiman dan Perumahan; DPRD, BPBD, Dinas Lingkungan Hidup; Disdikbud; Dinsos; Disparpora; dan Dinas PU dan Penataan Ruang.

Kunjungan itu sebagai usaha pembinaan dan silaturahmi kepada ASN yang ada di lingkungan Bumi Sai Wawi yang juga masih disuasana ramadan dan menjelang Idul Fitri. (apr/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini