Bandarlampung Itu Bukan Bom, Ada yang Mencurigakan, Lapor 110!

Itu Bukan Bom, Ada yang Mencurigakan, Lapor 110!

66
Temuan benda mencurigakan yang diduga bom membuat sejumlah pengunjung Rumah Sakit Advent Bandarlampung keluar untuk melihat peristiwa tersebut. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID
Temuan benda mencurigakan yang diduga bom membuat sejumlah pengunjung Rumah Sakit Advent Bandarlampung keluar untuk melihat peristiwa tersebut. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Bungkusan mencurigakan yang ditemukan di Rumah Sakit Advent Bandarlampung bukan bom. Ini hanya rangkaian alat listrik. Hal tersebut disampaikan Kabidhumas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad, Senin (20/5).

”Setelah dilakukan pemeriksaan, benda yang dibawa tim penjinak bom Satbrimob Polda Lampung itu bukan bom. Tapi rangkaian alat listrik. Jadi, hanya kabel. Tidak ada unsur bomS seperti detonator,” kata Zahwani Pandra Arsyad.

Baca :   BPBD Bandarlampung Dapat Dua Laporan Kebakaran Lahan

Dilanjutkan, penyidik meminta keterangan pengunjung dan pasien yang menemukan benda tersebut. ”Dua saksi, yaitu pengunjung dan security. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan,” sebut dia.

Zahwani juga mengimbau masyarakat tidak panik dan segera melapor kepada polisi jika ada hal-hal mencurigakan di lokasi keramaian. “Kita mengimbau masyarakat, jika menemukan benda mencurigakan, segera melapor ke pihak kepolisian melalui nomor darurat 110,” tegasnya.

Baca :   Alhamdulillah, Hanya Plafon SMPN 8 yang Terbakar

Sebelumnya, tim Jihandak Polda Lampung, Inafis Polresta Bandarlampung dan Polsekta Kedaton mendatangi Rumah Sakit Advent. Ini terkait dengan temuan bungkusan plastik hitam berisi kabel dan mobil-mobilan.

“Katanya sih ada bom. Tadi saya sempat lihat ada bungkusan plastik hitam berisi kabel dan mobilan anak-anak,” kata Anto, salah seorang warga di lokasi penemuan. (mel/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini