Bandarlampung Jangan Bingung, Begini Alur Pengalihan Persimpangan Jl. Untung Suropati- Jl. R.A. Basyid

Jangan Bingung, Begini Alur Pengalihan Persimpangan Jl. Untung Suropati- Jl. R.A. Basyid

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengguna jalan untuk sementara waktu tak dapat melintas ke Jl. Untung Suropati via R.A. Basyid, dan sebaliknya. Pasalnya, pantauan radarlampung.co.id, Minggu (19/5), akses jalan yang melintasi kedua jalan tersbut via baypass saat ini sedang ditutup. Penutupan jalan dilakukan lantaran akan dilakukan pembangunan flyover. FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengalihan arus lalu lintas sedang dilakukan di sekitar proyek pembangunan flyover Jl. Untung Suropati – Jl. R.A. Basyid, atau di seputaran traffic light di persimpangan dua jalan tersebut.

Ya, masyarakat dari arah Jl. Untung Suropati hendak ke Jl. R.A. Basyid atau sebaliknya tidak dapat langsung menyebrang. Tetapi harus lebih dahulu memutar kendaraannya di u-turn terdekat.

Bagi kendaraan dari arah Jl. Untung Suropati hendak ke Jl. R.A. Basyid saat tiba di lampu merah harus berbelok ke kiri sekitar 100 meter dan memutar balik di depan Rumah Makan Bareh Solok baru kemudian bisa masuk ke Jl. R.A. Basyid.

Baca :   Yayasan Al Azhar Rutin Berangkatkan Karyawan Umrah

Lalu bagi kendaraan yang dari arah Jl. R.A. Basyid hendak ke Jl. Untung Suropati saat tiba di lampu merah harus belok ke kiri sekitar 100 meter kemudian mutar balik di depan perumahan Putra Kedaton.

Terpantau, sejumlah banner yang dipasang Dinas PU bertuliskan imbawan untuk tidak melalui perempatan traffic light Jl. Untung Suropati-R.A. Basyid. Banner dimaksud terpasang di kedua ruas jalan, yang hendak memberitahu bahwa tengah berlangsung pengerjaan flyover.

Sumadi (38) warga sekitar menuturkan, pengalihan arus di persimpangan tersebut dilakukan sejak Sabtu (18/5) sore. Ia pun bercerita tak jarang terjadi kepadatan kendaraan di pagi dan sore hari di lokasi tersebut.

Baca :   Proses Lelang Rampung, Flyover Komarudin Segera Dibangun

“Biasanya pagi dan sore padat kendaraan, karena kan mutarnya agak jauh, gak bisa langsung nyebrang lagi,” ungkapnya. (pip/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini