oleh

Pesan Cluster Mutiara, Berhadiah Voucher Belanja

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satu lagi alternatif hunian nyaman segera hadir di Bandarlampung. Bertempat di Bukit Kemiling Permai (BKP), Kemiling, Cluster Mutiara ini rencanannya akan dilaunching pada 20 Juli 2019 mendatang.

Project Manager Perumnas Bandarlampung Antaria Dwi Nugroho mengatakan, ada dua tipe yang ditawarkan dengan harga berbeda. Untuk tipe 45 diperkenalkan dengan harga Rp480 jutaan, sedangkan tipe 54 seharga Rp580 jutaan. “Harga tersebut sudah all in dengan seluruh biaya yang dibutuhkan,” kata Antaria kepada Radarlampung.co.id, Senin (20/5).

Sebelum resmi dilaunching, sambung dia, pihaknya juga telah membuka nomor urut pesanan (NUP) bagi konsumen. Konsumen yang telah memiliki NUP nantinya akan diundang dalam acara launching dan dapat memilih unit mana yang ingin dimiliki.

Menurutnya, untuk saat ini sudah ada sebanyak 40 unit dari target 140 unit yang dipesan oleh konsumen. Sedangkan keseluruhan unit yang disiapkan untuk Cluster Mutiara yakni sebanyak 189 unit.

Selain itu, untuk pemesanan 75 unit pertama, pihaknya juga menyediakan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp300 ribu untuk konsumen. “Konsumen yang punya NUP juga bisa mendapatkan keuntungan. Karena mereka punya kesempatan pertama untuk memilih unit mana yang diinginkan. Kalau sudah urutan terakhir otomatis sudah banyak yang dipilih orang lain,” ujarnya.

Sedangkan, dalam kegiatan launching di tanggal 20 Juli mendatang, pihaknya juga telah menyediakan grand prize berupa sepeda motor. Serta hadiah lainnya seperti TV, mesin cuci, kulkas, AC, dan hadiah hiburan menarik lainnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi