Hukum Kriminal Sibron Azis: Semoga JPU KPK Ringankan Tuntutan

Sibron Azis: Semoga JPU KPK Ringankan Tuntutan

Terdakwa Sibron Aziz dan terdakwa Kardinal tiba di Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang, Senin (20/5). Kedua terdakwa diagendakan akan menjalani sidang tuntutan tindak pidana korupsi (tipikor) fee proyek infrastruktur Dinas PUPR Mesuji. FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua terdakwa suap fee proyek infrastruktur di Dinas PUPR Mesuji, Sibron Azis dan Kardinal berharap Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dapat meringankan tuntutannya.

Hal itu dikatakan keduanya saat tiba di Pengadilan Tipikor Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Senin (20/5) sekitar pukul 10.15 WIB. Mereka datang dikawal beberapa personel Brimob dari Polda Lampung.

Baca :   JPU KPK Desak Lanjutkan Pokok Perkara Keterlibatan Suap Fee Proyek yang Dilakukan Taufik Hidayat

“Ya mudah-mudahan JPU bisa memberikan tuntutan yang seringan-ringannya,” ujar Sibron Azis saat ditemui di ruangan sidang.

Ditanya apakah ia sudah siap dengan pembacaan ini, Sibron menjelaskan sudah siap dari beberapa minggu yang lalu. “Insya Allah siap,” tegasnya.

Sementara itu, Kardinal juga berharap agar JPU KPK bisa memberikan hukuman yang seadil-adilnya terhadap kasus yang menjeratnya bersama Sibron Azis. “Saya harap agar JPU KPK bisa memberikan tuntutan yang seadil-adilnya,” pungkasnya. (ang/sur)

Baca :   Ramai Kabar OTT di Lampung, Ini Nama-nama yang Ditahan KPK

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini