Lampung Raya Wali Kota Sebut Kantor Dinas PU & Tata Ruang Metro Kurang Terawat

Wali Kota Sebut Kantor Dinas PU & Tata Ruang Metro Kurang Terawat

74
Kunjungan Wali Kota dan jajaran disambut dengan pemandangan lampu yang hampir jatuh di ruang pertemuan Dinas PU & Tata Ruang Kota Metro, Selasa (20/5). Foto Aprohan Saputra/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sungguh ironis, kantor yang seharusnya menjadi contoh bagi yang lainnya dalam kebersihan dan keselamatan pekerja, justru tak tampak tercermin di Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Tata Ruang Kota Metro.

Dari hasil pantaun radarlampung.co.id, beberapa sudut gedung mengalami kebocoran dan kerusakan pada plafon atap. Bahkan, ruang pertemuan di lantai dua gedung terlihat ada lampu yang nyaris jatuh, terlihat sangat berbahaya.

Tak hanya satu, lampu yang hampir jatuh juga ada di ruang depan gedung, kabal listrik yang tak tertata sangat tidak enak dipandang mata. Selain itu, ruang toilet yang tak terawat menimbulkan aroma tak sedap, lantai dan sudut kaca-kaca tak jauh berbeda seperti tak pernah bersihkan.

Baca :   Peringatan Haornas, Pairin Ajak Masyarakat Olahraga Di Mana Saja

“Seperti gedung PU ini, kurang terawat, seharusnya ditengah-tengah gedung pertemuan sebaiknya dikasih kembang, biar kelihatan rapi,” kata Wali Kota Metro H. Achmad Pairin kepada awak media usai melakukan kunjungan kerja, Senin (20/5).

Pairin menilai, memang pekerjaan tidak ada yang sempurna. Namun, dirinya berharap gedung-gedung perkantoran dapat percantik dan sesuai dengan citra perkejaan dinas masing-masing.

Baca :   Genjot PAD, Pemkot Metro Berencana Investasi ke Bank Daerah

“Contohnya, kayak gedung Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata seharusnya di halamannya diatur yang bagus. Ya disesuaikanlah, masak namanya Disporapar tapi tidak nampak elok dipandang mata,” tandasnya.(apr/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini