Bandarlampung Bangun Tidur, Wartawan Kehilangan Avanza

Bangun Tidur, Wartawan Kehilangan Avanza

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Mobil Toyota Avanza silver BE 1330 CQ milik Andi Panjaitan hilang, di Jalan Imam Bonjol Nomor 46, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Senin malam (20/5). Peristiwa itu baru diketahui, Selasa dini hari (21/5).

Andi mengatakan, dirinya tidak sadar jika kendaraannya sudah hilang. Pasalnya, alarm mobil tidak berbunyi sama sekali. ”Biasanya, kalau ada yang memaksa membuka pintu mobil, alarmnya bunyi. Tapi ini nggak,” kata Andi.

Baca :   Pencuri Mobil di Bengkulu Tertangkap Di Pringsewu

Wartawan sebuah media cetak di Lampung itu menuturkan, ia mengetahui mobilnya raib sekitar pukul 02.30 WIB. ”Saya sadarnya waktu pas dibangunin. Ditanya sama teman, mobilnya kemana. Padahal remote-nya ada,” sebut dia.

Diperkirakan, kendaraan itu hilang antara pukul 22.00 WIB hingga 24.00 WIB. ”Kata teman saya, sekitar jam 9 malam, mobil itu masih ada di sini,” ujarnya.

Baca :   Pencuri Mobil di Bengkulu Tertangkap Di Pringsewu

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Tanjungkarang Barat. ”Iya sudah laporan. Subuh tadi petugas ke sini buat ngecek TKP,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsekta Tanjungkarang Barat Kompol Hapran peristiwa itu. ”Anggota kita sudah cek TKP. Sekarang masih kita proses,” kata Hapran. (mel/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini