Ekonomi Bisnis Hadir di Lampung, Citrex Gummy, Permen Sekaligus Vitamin Anak Berbentuk Upin Ipin

Hadir di Lampung, Citrex Gummy, Permen Sekaligus Vitamin Anak Berbentuk Upin Ipin

Senior Manager Sales & Marketing PT MPI Pusat Dedy Kurnia Martadiredja saat sesi wawancara dengan awak media. FOTO ARI SURYANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Millenium Pharmacon International (MPI) Tbk menghadirkan multivitamin kaya akan vitamin C. Multivitamin dimaksud yaitu produk Citrex Gummy Upin & Ipin yang hadir dalam dua varian rasa, yakni jeruk dan strawberry.

Senior Manager Sales & Marketing PT MPI Pusat Dedy Kurnia Martadiredja menjelaskan, poduk Citrex Gummy Upin & Ipin ini berbentuk kembang gula lunak sehingga sangat mudah dikonsumsi anak anak. Produk ini diperuntukkan bagi anak usia di bawah 12 tahun.

Citrex Gummy bermanfaat untuk membantu anak tumbuh tinggi, kuat, dan sehat. Sebab, Citrex Gummy bermanfaat sebagai suplemen untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada anak-anak di usia pertumbuhan. Membantu memelihara kesehatan anak-anak, serta membantu memulihkan kondisi tubuh anak-anak sehabis sakit.

Masih kata Deddy, Citrex Gummy Upin & Ipin ini hadir dengan satu boxnya berisi 5 bungkus dengan harga Rp15 ribu per kotak.

“Saat ini untuk wilayah Lampung mulai kita luncurkan. Target kita bisa lebih cepat dikenal para ayah bunda untuk multivitamin buah hati,” kata Dedy, Selasa (21/5) seraya menambahkan saat ini responnya cukup bagus untuk wilayah Sumbagsel.

Nah, dalam rangka memeriahkan peluncuran produk Citrex gummy Upin dan Ipin di Lampung, hari ini (21/5) digelar nobar Upin Ipin The Movie di 21 Central Plaza, Tanjungkarang Pusat. Acara yang juga bekerjasama dengan Alfamart tersebut tersedia 170 tiket gratis untuk member Alfamart.

Beragam lomba juga digelar, mulai dari tari kreasi, baca puisi, dan nyanyi. Tak hanya itu saja, turut dihadirkan badut upin dan ipin untuk foto bersama kalangan anak-anak.

Ya, kisah Upin Ipin memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Apalagi kali ini Upin Ipin The Movie memasukkan dua cerita rakyat yang familiar di telinga masyarakat Indonesia, yakni cerita Bawang Merah Bawang Putih dan Maling Kundang.

Maka, tidak heran film yang tengah tayang di bioskop tersebut mendapatkan animo yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia. Film tersebut menceritakan petualangan Upin Ipin dalam menyelamatkan Kerajaan Inderaloka, Upin dan Ipin bertemu dengan ibu dari Malin Kundang. (sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini