oleh

Indomaret Buka Puasa Bersama Anak Yatim

radarlampung.co.id – PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Lampung kembali menggelar kegiatan buka bersama 150 anak yatim di Aula lantai atas Indomaret Antasari 2, Bandarlampung, Selasa (21/5).

Branch Manager Indomaret Lampung Henry Yudi Sentosa mengatakan ,  acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Indomaret untuk peduli & berbagai kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Tujuan dari pada diadakannya acara ini adalah sebagai bentuk kepedulian Indomaret kepada masyarakat. Indomaret ingin berbagi sedikit kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” kata Henry .

Selain buka bersama, Indomaret juga mengadakan berbagai kegiatan uji minat dan bakat seperti, lomba Tilawatil Quran, Lomba Adzan, dan lomba Hafalan surat pendek.

Adapun terkait jalannya kegiatan, acara yang dimulai sejak ba’da Ashar tersebut diawali dengan sambutan, uji minat dan bakat (lomba) setelah itu penyerahan santunan kepada adik yatim piatu yang diberikan langsung oleh BM Indomaret Lampung Henry Yudi Sentosa didampingi Deputy BM, Area Manager Indomaret Lampung kepada Perwakilan Yayasan. (ega/rls/kyd)



Komentar

Rekomendasi