Pendidikan Itera Tingkatkan Kerjasama dengan Kampus Internasional

Itera Tingkatkan Kerjasama dengan Kampus Internasional

Foto Itera for radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Institut Teknologi Sumatera (Itera) melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan dua universitas internasional yaitu Universitas Ecole Nationale Supérieure D’arts Et Métiers (ENSAM) Prancis dan Seoul Women’s University, Korea Selatan. Acara berlangsung di Aula Gedung C Kampus Itera, Selasa (21/5).

Selain menandatangani MoU, dalam kesempatan tersebut Rektor Itera juga melepas dosen dan mahasiswa delegasi yang akan mengikuti program internasional ke Beijing University of Chemical Technology dan Tianjin University, Tiongkok.

Rektor Itera Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, mengatakan, pihak kampus terus berusaha menjadi bagian dari perguruan tinggi dunia melalui berbagai program internasional yang kini dilaksanakan oleh Itera International Office (IIO) yang baru dibentuk.

“Itera diminta pemerintah pusat menjadi center of ecelent, memperkenalkan Sumatera sebagai bagian dari Indonesia dan Itera harus go internasional sehingga kami juga terus menjajaki kerjasama dan program bersama dengan berbagai perguruan tinggi dunia,” katanya. (gie/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini