Ekonomi Bisnis Kenalkan Produk Terbaru dengan Berbagi Takjil

Kenalkan Produk Terbaru dengan Berbagi Takjil

Bintang Toedjoe menggelar kegiatan bagi-bagi Takjil di sejumlah masjid selama bulan Ramadan. Foto Bintang Toedjoe for Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Momentum bulan Ramadan dimanfaatkan PT Bintang Toedjoe untuk mempromosikan produk terbarunya melalui kegiatan bagi-bagi takjil ke sejumlah masjid. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut digelar di tiga kabupaten dan kota di Lampung. Yakni, Bandarlampung, Metro dan Kotabumi (Lampung Utara).

Area Manager Bintang Toedjoe Lampung Kabul Santoso menjelaskan, kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini juga dilakukan oleh seluruh cabang Bintang Toedjoe di Indonesia.

“Dalam kegiatan ini, kita membagikan takjil dan minuman Bintan Toedjoe Panas Dalam yang merupakan produk terbaru kita,” ujar Kabul kepada Radarlampung.co.id, Selasa (21/5).

Lanjut dia, masing-masing ada sebanyak 150 paket takjil yang diberikan untuk 25 masjid di Bandarlampung, Metro dan Kotabumi. Kegiatan ini telah dimulai sejak Ramadan ke-2. “Dan sampai saat ini, tinggal 3 masjid lagi yang akan kita datangi untuk berbagi takjil,” tambahnya.

Menurutnya, selain sebagai ajang promosi produk terbarunya, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program CSR Khusus Bintang Toedjoe. Dirinya juga berharap kegiatan berbagi takjil ini juga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat banyak. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini