oleh

Lumayan, Dapat Minyak Goreng Gratis

radarlampung.co.id – Puluhan warga berebut mendapatkan bahan pokok dalam pasar murah yang berlangsung di Jalan Flamboyan, Labuhandalam, Tanjungsenang, Bandarlampung, Selasa (21/5).

Nely (42), warga Labuhandalam mengaku sudah antre sejak pukul 08.00 WIB. Namun pasar murah tahap II yang dilaksanakan Pemkot Bandarlampung itu baru dibuka pukul 09.00 WIB.

”Beli beras lima kilogram. Harganya Rp40 ribu dan gula Rp9.500 satu kilo. Baru ini. Istirahat dulu. Nanti lanjut desak-desakan,” kata Nely. Ibu tiga anak ini berharap kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah lebih banyak lagi,

Warga lainnya, Mulyana mengaku antre untuk mendapatkan minyak goreng gratis. ”Alhamdulillah, saya kebagian minyak goreng gratis satu kemasan. Tadi yang dibagiin gratis, minyak sama gula. Tapi kalau sudah dapat minyak, nggak boleh ambil gula,” cetusnya.

Lantas, wanita ini membeli beras, sirup dan gula. ”Lumayan kalau dibandingkan di pasar. Selisihnya bisa Rp3 ribu-Rp10 ribu. Kalah bisa mah, janan diadain setiap tahun aja,” kata wanita yang antre sambil menggendong anak ini. (gar/ais)



Komentar

Rekomendasi