Ekonomi Bisnis Musda Ke-4, Ketua PSF chapter Lampung 2019-2021 Terpilih Aklamasi

Musda Ke-4, Ketua PSF chapter Lampung 2019-2021 Terpilih Aklamasi

234
PSF chapter Lampung sukses menggelar Musda ke-4 di Bukit Mega Raya Resto, Bandarlampung, Sabtu (18/5). Foto PSF Lampung for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pajero Sport Family (PSF) Chapter Lampung menjadi chapter pertama yang tetap eksis menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di bulan suci Ramadan. Musda ke-4 periode 2019–2021 ini diadakan di Bukit Mega Raya Resto, Bandarlampung, Sabtu (18/5) lalu.

Sebanyak 84 anggota hadir dalam kegiatan Musda tersebut untuk menyaksikan dan memutuskan terpilihnya Ketua Pajero Sport Family (PSF) Chapter Lampung periode 2019–2021.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum PSF Budhi Cahyono Dewan Penasehat Pengurus Pusat PSF H. Rio, Sekretaris Jendral Aska L, SH, Bidang Hubungan Masyarakat Pusat PSF Wannusuki, serta Hi. Nana yang merupakan salah satu Founder PSF.

Dalam Musda tersebut, Herwan. SDA, ST secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua PSF chapter Lampung periode 2019 – 2021. Selain itu, PSF chapter Lampung juga sepakat menerima 11 anggota baru dalam organisasi tersebut.

“Peserta Musda kali ini sangat bersemangat. Meski sedang menjalankan ibada puasa, namun energi tetap membara teriring pada kegiatan ini,” kata Herwan, Selasa (21/5).

Selain peserta tuan rumah, sambungnya, kegiatan ini dihadiri beberapa chapter lain sebagai dukungan soliditas. Turut hadir pula Senior chapter Lampung di antaranya Jek, Suradal, Amin Fanhar, Frans, Udin, Arie Fauzi, Afif, Ujje, Edwin, Sony, Heryanto dan segenap member chapter Lampung lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama dan penambah pahala dalam ibadah puasa, PSF juga menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Sholawatulfalah Lempasing, Bandarlampung.

“Alhamdulillah terkumpul sejumlah dana yang diberikan langsung kepada pemimpin panti asuhan baik berupa kebutuhan pokok maupun uang,” tambahnya.

Menurutnya, bakti sosial merupakan salah satu prioritas bagi PSF dan telah menjadi marwah organisasi. Selain itu, PSF chapter Lampung juga mempunyai agenda rutin lainnya. Yakni kunjungan atau touring wisata seputar daerah Lampung dengan mengedepankan budaya lokal sebagai kebanggan daerah Lampung.

“Kami berharap dengan berkomunitas otomotif ini dapat meningkatkan semangat persaudaraan dan persahabatan yang santun dan tidak tinggi hati. Serta tetap harus berbagi dengan sesama pengguna jalan,” tandasnya. (ega/rls/kyd)


Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini