oleh

Panitia Sertijab Bupati Lamtim Dibentuk

radarlampung.co.id-Meski jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung belum ada kejelasan, namun Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sudah mulai melakukan persiapan.

Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Kabupaten Lampung Timur Junaidi Abdul Muin menjelaskan, pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sangat berkaitan dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Sebab, wakil gubernur Lampung terpilih Chusnunia yang akan dilantik, saat ini masih menjabat Bupati Lampung Timur.

Dilanjutkan, dengan pertimbangan tersebut maka Pemerintah Kabupaten Lampung Timur perlu mempersiapkan diri. Terutama, terkait pelantikan wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjadi Bupati menggantikan Chusnunia.

Baca :   Sementara, Baru 10 Pelamar Seleksi JPTP Pemkab Lamtim

Menurutnya, hingga saat ini Pemkab Lamtim memang belum mendapat kepastian kapan jadwal dan lokasi pelantikan guburnur dan wakil gubernur Lampung terpilih. Begitu juga dengan jadwal dan lokasi pelantikan dan serah terima jabatan bupati Lamtim.

Namun, Pemkab Lamtim tetap perlu mempersiapkan segala sesuatunya sejak awal. “Sebagai persiapan awal, kami telah membentuk panitia pelantikan dan serah terima jabatan bupati,” jelas Junaidi.

Baca :   Jalin Silaturahmi, Kapolres Lamtim Kunjungi Warga Jabung

Ditambahkan, persiapan sejak awal perlu dilakukan karena pada 30 Mei hinggga 10 Juni 2019 para aparatur sipil Negara (ASN) merupakan masa cuti bersama dalam rangka Iedul Fitri. “Dengan telah terbentuknya panitia, maka bila jadwal pelantikan sudah ada maka tingggal melaksanakannya saja,”imbuh Junaidi. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi