oleh

Pimpin Sertijab Kasatreskrim, Ini Pesan Kapolres Lamteng

radarlampung.co.id. – Polres Lampung Tengah melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kasatreskrim dan dua Kapolsek, Selasa (21/5) sekitar puku 08.30 WIB. Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy menegaskan, tantangan ke depan lebih berat.

“Tantangan ke depan semakin lebih berat. Jadi, saya harapkan selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas. Terutama instruksi dari pusat. Sekarang kita memasuki Operasi Mantab Brata,” tegasnya.

Tantangan ini, kata Rasma, seiring perkembangan ilmu dan teknologi yang semakin pesat. “Perkembangan ilmu dan teknologi yang semakin pesat mengiringi perkembangan tingkat kejahatan,” katanya.

Baca :   Pejabat Harus Turun Lapangan, tak Ada ABS!

Kepada pejabat yang lama, Made mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitasnya dalam bertugas di Polres Lamteng. “Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini. Terutama empat bulan bersama saya. Saya yakin di mana pun bertugas akan menunjukkan hal yang sama. Kepada pejabat yang baru menyesuaikan,” ungkapnya.

Mantan Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan dan rekan-rekan yang telah mendukung dirinya bertugas selama sepuluh bulan.

Sekadar diketahui,  AKP Firmansyah diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit I Unit 3 Subdit I Ditreskrimsus Polda Lampung. Posisinya digantikan AKP Yuda Wiranegara yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Waykanan. Kemudian Kapolsek Terusannunyai AKP Muji Harjuno diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kotaagung, Tanggamus. Posisinya digantikan Iptu Edi Suhendra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagelaran, Pringsewu. Lalu Kapolsek Seputihmataram Iptu Setio Budi Howo diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit I Unit I Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung. Posisinya digantikan Iptu Arief Wiranto yang sebelumnya Pama Polres Lamteng. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi