Hukum Kriminal Polres Waykanan Tes Urin Pengemudi, Apa Hasilnya ?

Polres Waykanan Tes Urin Pengemudi, Apa Hasilnya ?

57
Jajaran Polres Waykanan saat melakukan tes urin Selasa (21/5). Foto ist

radarlampung.co.id-Jajaran Polres Waykanan terus melakukan berbagai upaya guna menjaga keamanan dan kenyamanan serta keselatan penumpang. Selasa ( 21/5) Satuan Narkona Polres Waykanan melakukan tes urine terhadap sopir bus angkutan penumpang lintas provinsi.

Test urin dilakukan saat para pengemudi tersebut sedang beristirahat di Rumah Makan Wisata Minang, di jalan lintas tengah sumatera, Kampung Sidoarjo, Kecamatan Blambangan Umpu.

Baca :   Kompak ! Adipati Surya dan Edward Anthony ambil berkas Pendaftaran Pilbup di DPC PDIP Waykanan

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, melallui Humas Pokres Waykanan Iptu Ali Mansur menjelaskan pihaknya hari ini melakukan pemeriksaan urin terhadap pengemudi di Rumah Makan Wisata Minang yang sedang beristirahat.

“Pelaksanaan tes urine yang dilaksanakan hari ini dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri, selain itu untuk memastikan sopir dalam keadaan tidak terpengaruh zat apapun saat mengendarai bus sehingga siap mengantarkan para penumpang ke tempat tujuan dengan selamat,” ujarnya.

Baca :   Senin, DPC PDIP Waykanan Verifikasi Berkas Bacabup

Dari hasil pemeriksaan, selurub pengemudi yang dites urin dinyatakan bebas narkoba. Begitu juga sejumlah penumpang dan pengguna jalan lainnya yang turut di tes urin. (sah/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini