Lampung Raya Rp13,27 M untuk Pembangunan Fisik Kecamatan Pugung

Rp13,27 M untuk Pembangunan Fisik Kecamatan Pugung

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan bantuan untuk masjid Jami’ Darul Mutaqin di Pekon Rantautijang, Kecamatan Pugung. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan bantuan untuk masjid Jami’ Darul Mutaqin di Pekon Rantautijang, Kecamatan Pugung. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengalokasikan dana Rp13,27 miliar untuk pembangunan fisik di Kecamatan Pugung. Antara lain pembangunan dan pemasangan meterisasi listrik rest area Pugung, pengadaan lima unit lampu jalan di Pekon Tanjungheran, pembangunan ruas jalan di Pekon Sumanda, peningkatan ruas jalan di Pekon Campang Wayhandak dan pengadaan lahan tempat pembuangan akhir (TPA) sampah.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan, pembangunan akan dilakukan bertahap. ”Mohon doanya agar semuanya dapat berjalan. Semoga kita tetap solid dalam membangun Tanggamus lebih baik dan maju lagi ke depan,” kata Dewi dalam Safari Ramadan di Pekon Rantautijang, Kecamatan Pugung.

Baca :   Hamdalah, Jalan ke TPA Kalimiring Dibangun Tahun Ini

Bunda Dewi—sapaan akrab Dewi Handjani juga mengajak umat muslim di Pugung mengisi Ramadan dengan kegiatan yang bernilai ibadah. Misalnya tilawah dan menyantuni anak yatim. ”Kegiatan seperti ini, sederhana memang. Namun dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua. Kemudian membangkitkan kembali semangat dan motivasi diri untuk menjadi umat yang bertakwa kepada Allah SWT,” tegasnya.

Baca :   186 Pekon di Tanggamus Cairkan DD Tahap I

Dalam kesempatan tersebut, Dewi juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Jami’ Darul Muttaqin Pekon Rantautijang sebesar Rp20 juta dan Rp5 juta untuk tiga musala serta santunan bagi anak yatim. (iqb/ehl/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini