oleh

Polres Mesuji Seleksi Bhabinkamtibmas Pandai Berpidato

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara tahun 2019, jajaran Polres Mesuji mengadakan lomba pidato tingkat Bhabinkamtibmas di Polres Mesuji, Selasa (21/5).

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, didampingi Kasat Binmas Iptu Sarijo mengatakan, lomba pidato Bhabinkamtibmas diikuti perwakilan terbaik di setiap polsek dan subsektor di wilayah hukum Polres Mesuji.

“Diharapkan, melalui lomba ini, didapatkan bibit-bibit unggul sebagai kader yang dapat menyampaikan syiar agama sehingga dapat membantu tugas kepolisian memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat. Serta terciptanya situasi aman dan damai di wilayah hukum Polres Mesuji,” lanjutnya.

Baca :   Oknum Polisi Gadungan Resahkan Masyarakat Mesuji via Telefon

Lomba ini merupakan salah satu program unggulan Kapolres Mesuji dalam bidang lomba seni keagamaan untuk para bhabinkamtibnas, dan akan terus rutin digelar tiap tahun. “Peserta akan mendapatkan hadiah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan. Bagi peraih juara juga berkesempatan mengikuti lomba yang sama yang akan diadakan di tingkat Polda Lampung,” jelas dia.

Baca :   Oknum Polisi Gadungan Resahkan Masyarakat Mesuji via Telefon

Dia menambahkan kegiatan ini juga merupakan wujud pembinaan kepada para bhabinkamtibnas agar berakhlakul karimah. “Harapannya para bhabinkamtibnas lebih religius dan lebih islami,” imbuhnya. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi