Ekonomi Bisnis PT. GGP Raih Predikat Loyal Customer dari Revive Hotel

PT. GGP Raih Predikat Loyal Customer dari Revive Hotel

96
Acara gathering loyal customer yang digelar Revive Hotel Rabu (22/5). Foto Syaiful Mahrum/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id. – Revive Hotel Lampung Bandarjaya, Lampung Tengah, mengadakan Gathering Loyal Customer bertema Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadan, Rabu (22/5).

Manajemen Revive Hotel memberikan penghargaan terhadap PT Great Giant Pineapple (GGP) sebagai Loyal Customer.

General Manager Revive Hotel Lampung Bandarjaya Heru Triatmodjo mengucapkan terima kasih kepada semua customer. “Terima kasih kepada semua customer Revive Hotel. Revive Hotel tak akan berkembang tanpa peran serta customer. Gathering ini sebagai ucapan terima kasih kepada semua customer,” katanya.

Baca :   Daftar Bacawabup di PDIP Lamteng, Kader PKS Ngaku Belum Koordinasi

Sedangkan Regional Director of Sales Revive Hotel Uut Soetrisno menyatakan gathering ini acara tahunan. “Ini kegiatan tahunan. Setiap tahun akan kita laksanakan,” katanya.

Demi kemajuan Revive Hotel, kata Uut, masukan dan saran sangat diharapkan. “Masukan dan saran demi kebaikan Revive Hotel sangat diharapkan. Kalau tak ada kritik, kita tak tahu apakah customer puas dengan pelayanan,” ungkapnya.

Baca :   Modus Tetangga Mesum, Kembalikan Motor Sambil Ciumi Korban  

Kali ini, kata Uut, Revive Hotel memberikan penghargaan Royal Customer kepada PT GGP. “Kita berikan penghargaan Royal Customer ke PT GGP karena production secara statistik di Revive Hotel lebih tinggi dari customer lainnya,” katanya. (sya/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini