oleh

Emersia Bandarlampung Berbagi Kebahagiaan Ramadan

Radarlampung.co.id – Emersia Hotel and Resort Bandarlampung menggelar buka puasa bersama warga sekitar, relasi dan anak panti asuhan di Ballroom hotel setempat, Kamis (23/5).

Managing Director Emersia Hotel Bandarlampung Budi Rahman mengatakan, ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya. Selain menggelar buka puasa bersama, dalam kesempatan tersebut Emersia juga turut memberikan santunan kepada panti asuhan.

“Harapannya dari kegiatan ini yang pasti, untuk menumbuhkan rasa peduli bagi karyawan terhadap sesama. Kemudian juga untuk menjalin silahturami antara Emersia dengan relasi dan warga sekitar di lingkungan Hotel,” katanya.

Masih dalam rangkaian kegiatan bulan Ramadan, Emersia juga akan menyalurkan sebanyak 100 paket sembako untuk warga di sekitar lingkungan Hotel Emersia pada 25 Mei. Pembagian akan dilakukan di halaman parkir belakang Hotel.

Lebih jauh, Budi mengatakan, meski tidak jauh berbeda dengan kegiatan di Ramadan tahun lalu, namun ada peningkatan jumlah santunan yang diberikan untuk anak yatim. Yakni, yang awalnya sebanyak 75 anak di tahun lalu, menjadi 100 anak di tahun ini.

“Tahun ini memang ada penambahan jumlah karena berdasarkan hasil survei langsung teman-teman di lapangan, ada kebutuhan yang harus ditambah untuk anak-anak kurang mampu,” tandasnya.

Di samping itu, selama bulan Ramadhan ini Emersia Hotel and Resort Bandarlampung juga menawarkan berbagai paket buka puasa bagi para pengunjung. Yakni, paket buka puasa dengan konsep all you can eat sebesar Rp195 ribu per pax.

Untuk reservasi mulai dari 2 sampai 5 pax diberikan seharga Rp175 ribu per pax, untuk 6 sampai 20 pax seharga Rp155 ribu per pax, lebih dari 21 pax seharga Rp140 ribu per pax dan paket CSR dikenakan seharga Rp135 ribu per pax.

Adajuga paket Halalbihalal yang diberikan dengan harga Rp175 ribu per pax sudah termasuk makan siang atau makan malam dan coffee break, serta free music. (Ega/kyd)


Komentar

Rekomendasi