Lampung Raya Jabatan Kapolsek Denteteladas dan Kasat Polairud Polres Tuba Diserahterimakan

Jabatan Kapolsek Denteteladas dan Kasat Polairud Polres Tuba Diserahterimakan

Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi memimpin serah terima jabatan Kapolsek Denteteladas dan Kasat Polairud. FOTO HUMAS POLRES TUBA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi memimpin serah terima jabatan Kapolsek Denteteladas dan Kasat Polairud di halaman Mapolres setempat, Kamis (23/5).

Jabatan Kasat Polairud dijabat oleh AKP Suharto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Denteteladas menggantikan Ipda Iwan Syafaruddin, yang diangkat sebagai Pama Polres.

Sementara, jabatan Kapolsek Denteteladas dijabat oleh AKP Rohman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tanggamus.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapankan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya selama mengemban tugas, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi, semua itu dilakukan untuk pengembangan karir dan untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan,” kata Syaiful. (nal/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini