oleh

Kodim 0421/LS Bhakti Sosial di Gedongtataan

radarlampung.co.id – Kodim 0421/Lampung Selatan menggelar bhakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako di Desa Bogorejo, Gedongtataan, Kamis (23/5). Kegiatan rutin ini didukung Dinas Kesehatan Lampung dan Pesawaran serta bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie mengatakan, bhakti sosial yang mengusung tema TNI Hadir Membantu Kesulitan Rakyat ini diikuti 10 dokter dan tenaga kesehatan lainnya. Diharapkan kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat.

”Kita sudah melaksanakan bhakti sosial berupa bedah rumah di Desa Tanjungagung, Kecamatan Waylima, bedah tiga rumah di Lampung Selatan dan Dermaga Canti pascatsunami. Ke depan, kita akan mengadakan sunatan massal,” kata Robinson.

Selain pengobatan gratis, dalam bhakti sosial itu juga dibagikan paket sembako untuk 220 warga dari Kecamatan Gedongtataan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, perwakilan PSMTI, Pasiterdim 0421/LS Kapten Inf. Sukandi, Camat Gedongtataan M. Iqbal, Danramil 421-01/Kdd Kapten Chb. Agus Masgus Riyanto, Danramil 421-02/Gdt Kapten Inf. Sugeng Pamuji dan undangan lainnya. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi