oleh

Pasar Murah Lamteng Sudah Jangkau 14 Titik

radarlampung.co.id. – Selama Ramadan, Pemkab Lampung Tengah telah menggelar operasi pasar murah di 14 titik. Titik ke-14 di Kampung Srisawahan, Kecamatan Punggur.

Ketua TP PKK Lamteng Ellya Lusiana menyatakan sudah 14 titik dilakukan operasi pasar murah. “Sudah 14 titik. Alhamdulillah, resposn masyarakat sangat antusias. Kita harapkan ke depan lebih banyak lagi yang disediakan,” katanya kamis (23/5).

Pasar murah ini, kata Ellya, tentunya sangat diharapkan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. “Tentu harapan harapan kita dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terutama menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah,” ujarnya.

Kebutuhan yang dijual lebih murah di pasar murah, kata Ellya, berupa sembako. “Ya, sembako. Kayak gula, tepung terigu, minyak goreng, telur, ayam, susu, mentega, dan ada kue kering ibu-ibu KWT Lamteng. Ada juga daging sapi dan bawang putih kerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Lampung,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala Dinas Perdagangan Lamteng Edrin Indra Putra menyatakan ada 4.000 paket sembako yang dijual di pasar murah. “Ada 4.000 paket sembako. Ini sesuai kemampuan pemerintah daerah,” katanya. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi