oleh

Siapa Keluarga Hendriyanto? Mayatnya di RSUDAM

radarlampung.co.id – Jenazah Hendriyanto (58), warga Metro, belum diambil pihak keluarga. Lelaki itu ditemukan tidak bernyawa pada sebuah kontrakan di Rawalaut, Enggal Bandarlampung, Rabu malam (22/5).

Kapolsekta Tanjungkarang Barat Kompol Hapran mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Muslimin (53), pemilik kontrakan sekitar pukul 21.30 WIB. Salah seorang penghuni  ditemukan tewas.

“Itu belum terlalu malam kita terima laporan. Kata pemilik bedeng, pria ini seorang pemulung  yang sudah beberapa hari nggak keliatan. Kemudian dia cek dan ditemukan tergeletak di bawah. Sudah tidak bernyawa,” kata Hapran, Kamis (23/5).

Saat diperiksa, ditemukan obat maag akut yang berserakan di dekat mayat. “Tidak ada bekas kekerasan. Kita temukan tiga keping obat maag akut didekatnya. Dugaan sementara, tewas karena sakit,” sebut dia.

Dilanjutkan, mayat korban kemudian  dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abduk Moeloek (RSUDAM). “Kami masih mencari pihak keluarga. Kartu penduduk, warga Metro. Tapi saat kita periksa, ada (domisili) Wayhalim juga. Kemudiab kata saksi, dia pernah punya rumah di Pahoman, terus dijual,” kata dia. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi