Ekonomi Bisnis Trial Opening, Springhill Promo Kamar Rp600 Ribu

Trial Opening, Springhill Promo Kamar Rp600 Ribu

115
Golden Tulip Springhill Bandarlampung resmi menggelar trial opening, kamis (23/5). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Golden Tulip Springhill Bandarlampung menawarkan hunian nyaman bagi masyarakat di dalam maupun luar kota Bandarlampung.

Bertempat di Jl. Basuki Rahmat No. 16, Sumur Putri Telukbetung Utara (TbU), hotel bintang empat telah melaksanakan uji coba atau trial opening, Kamis (23/5).

General Manager Golden Tulip Springhill Bandarlampung, Rizal Hakim menjelaskan bahwa dalam trial opening tersebut, pihaknya baru membuka 74 kamar dari total 187 kamar yang dimiliki Golden Tulip Springhill Bandarlampung.

“Untuk fasilitas yang bisa dipakai selama trial ini yang jelas kamar, restoran dan kolam renang. Sedangkan untuk gym dan spa akan menyusul sekitar 3 bulan lagi,” katanya usai acara peresmian trial opening.

Trial opening, sambung dia, targetnya akan dilaksanakan sampai akhir Juni 2019. Selama bulan Ramadan, Springhill juga memberikan promo berupa spesial rate untuk reservasi kamar, mulai dari Rp600 ribu. Sedang saat libur lebaran nanti, promo rate yang ditawarkan mulai dari Rp800 ribu.

“Kebetulan selama Ramadan kita ada promo spesial rate, jadi memang sudah ada beberapa tamu yang melakukan reservasi kamar untuk lebaran nanti, sampai setelah lebaran,” ujarnya.

Golden Tulip Springhill Bandarlampung dilengkapi dengan berbagai tipe kamar. Mulai dari Deluxe, Grand Deluxe, Primer, Suite dan Family Suite yang merupaka tipe paling besar. Tipe ini cocok untuk keluarga lantaran dilengkapi dengan dua kamar, ruang keluarga dan bathtub.

“Selama trial opening ini memang kita tidak terlalu menentukan target okupansi karena memang baru saja dibuka. Namun harapan kita, okupansi bisa mencapai 50 sampai dengan 55 persen,” tandasnya.

Sementara, Manager Promosi, Event dan Club House Springhill Group, Dudy M. Tadjuddin menambahkan, Golden Tulip Springhill Bandarlampung menyajikan dua pemandangan indah pada setiap kamar yang dimiliki. Yakni sea view dan city view.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor di lantai 3, ballroom, sejumlah ruang meeting, serta beberapa fasilitas lainnya. “Hotel ini juga punya keunggulan karena memiliki ruangan yang lebih luas dibandingkan kamar hotel lainnya,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, sejumlah commercial area serta lifestyle mall juga akan bergabung bersama Springhill Condotel yanh berada dalam satu gedung dengan Golden Tulip Springhill Bandarlampung. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini