Ekonomi Bisnis Bank Lampung Santuni Anak Yatim dan Purnabakti

Bank Lampung Santuni Anak Yatim dan Purnabakti

Bank Lampung menggelar acara buka puasa bersama dan santuni 70 anak yatim, Jumat (24/5). Foto Bank Lampung for Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Bank Lampung menggelar kegiatan buka puasa bersama di lapangan tenis kantor pusat Bank setempat, Jumat (24/5). Mengusung tema Bangkit Melangkah untuk Meraih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah, dalam kesempatan tersebut Bank Lampung juga memberikan santunan untuk 70 anak yatim dari panti asuhan Tunas Peduli Bangsa dan Riyadhus Sholihin.

Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan Bank Lampung setiap tahunnya.

“Bank Lampung juga memberikan santunan untuk 30 orang  masyarakat sekitar kantor. Meski yang kami berikan tidak seberapa, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat,” kata Eria.

Selain itu, Bank Lampung juga menyalurkan tanda tali kasih kepada 151 purnabakti PT Bank Lampung. Eria berharap, momen buka puasa bersama ini dapat menjadi salah satu kegiatan ibadah dan mempererat tali silahturahmi.

“Diharapkan, kegiatan ini benar-benar mampu memberikan banyak manfaat, salah satunya adalah manfaat menjalin rasa persaudaraan, ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniyah sesama keluarga besar PT Bank Lampung,” tandasnya.

Sementara itu, selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 2019, Bank Lampung juga turut melayani penukaran uang bagi masyarakat.

Salah satunya dengan mengoperasikan mobil kas keliling di area tertentu, seperti pasar dan pusat keramaian. Selain itu, penukaran uang juga dapat dilakukan di hampir semua kantor pelayanan Bank Lampung.

Selain itu, pada tanggal 27, 28 dan 29 Mei 2019, Bank Lampung bersama dengan bank daerah dan Bank Indonesia juga akan melayani penukaran uang bersama di lapangan Korpri dan pelabuhan Bakauheni. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini