oleh

Bantu Khofifatunnizar, Yatim Piatu Penderita Kelainan Jantung, lewat Rekening Ini!

radarlampung.co.id – Relawan Donor Darah Sukarela (DDS) Pringsewu berhasil mengumpulkan  donasi Rp14 juta untuk membantu meringankan penderitaan Khofifatunnizar, bocah 8 tahun penderita kelainan jantung dan paru-paru. Bantuan tersebut berasal dari dermawan yang mentransfer melalui rekening dan penggalangan dana di jalan.

Pengurus DDS Pringsewu Bertha Niken mengatakan, sejumlah kegiatan dilakukan untuk mengumpulkan dana membantu Khofifatunnizar. “Donasi itu terkumpul dari transfer rekening dan aksi turun ke jalan,” kata Bertha.

Bertha menuturkan, Khofifatunnizar masih dalam perawatan. “Aksi penggalangan ini berlanjut. Baik dengan turun ke jalan maupun melalui transfer rekening,” ujarnya.

Baca :   Gratiskan Pengobatan untuk Pemegang Kotak Koin LAZISNU

Donatur bisa membantu dengan transfer ke rekening BRI 5777-01-020235-53-4 atas nama Asmawati dan menghubungi nomor telepon 085369667377.

Diketahui, Khofifatunnizar, bocah yatim piatu asal RT/RW. 003/003, Dusun Candiretno, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu didiagnosa menderita kelainan jantung dan paru-paru. Selama ini, siswa kelas 1 SD itu tinggal bersama neneknya Tusiyah. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi