Ekonomi Bisnis Baru Terealisasi 30 Persen, PGASCOM Tetap Optimis Capai Target

Baru Terealisasi 30 Persen, PGASCOM Tetap Optimis Capai Target

Radarlampung.co.id – PGAS Telekomunikasi Nusantara atau yang dikenal juga sebagai PGASCOM menggelar kegiatan buka bersama dengan perwakilan dari perbankan, dan kolega di Hotel Horison Lampung, Kamis (23/5).

Direktur Utama PGASCOM Dwika Agustianto mengatakan, ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan PGASCOM untuk bertemu dengan pelanggan dan bersilahturahmi. Dalam kegiatan tersebut, PGASCOM juga turut memberikan bingkisan untuk anak-anak dari panti asuhan.

Lanjut dia, selain menggelar kegiatan buka puasa bersama, anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) tersebut juga telah menggelar rangkaian kegiatan lain di bulan Ramadan. Diantaranya, pengajian, kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo yang dilaksanakan di Jakarta.

“Karena kita punya 9 RO, jadi masing-masing area menggelar kegiatan sendiri-sendiri. Di Lampung, saya hadir karena kebetulan ada managemen visit dan sekalian juga ingin ikut berbagi,” kata Dwika.

Di samping itu, lanjut Dwika, selain industri dan komersil, PGASCOM memiliki pelanggan yang sebagian besar dari unsur pendidikan di Lampung. Selain itu, dengan target capaian yang cukup besar di tahun ini, PGASCOM menilai provinsi Lampung memiliki prospek yang cukup baik.

“Untuk revenue Lampung, sampai April 2019 memang baru terpenuhi sekitar 30 persen. Maka kami berharap, mudah-mudahan dengan potensi Lampung, kesempatan mengembangkan dunia telekomunikasi Insyallah bisa tercapai,” ujarnya.

Hal tersebut, sambung dia, juga diperkuat dengan posisi PGASCOM Lampung yang berhasil menduduki peringkat ke-2 dari 9 RO yang ada, di luar kantor pusat PGASCOM. “Jadi kami masih optimis untuk sampai saat ini, agar bisa mencapai target tersebut,” tandasnya. (ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini