oleh

Cegah Stunting di Pesawaran Melalui Program Pokok PKK

radarlampung.co.id – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi menekankan kepada seluruh pengurus untuk menyamakan persepsi dan memelihara komitmen dalam memantapkan program-program pokok PKK.

“Melalui kelompok kerjanya masing-masing, dapat melakukan¬†pembinaan, merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat. Mari kita semua bersinergi, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa, untuk meningkatkan peran dalam membantu pembangunan di Pesawaran. Khususnya dalam pencegahan stunting melalui 10 program pokok PKK,” kata Nanda saat membuka rapat koordinasi PKK Pesawaran di Sekretariat PKK, komplek pemkab, Jumat (24/5).

Rakor membahas pencegahan stunting dengan menghadirkan narasumber dari Bidang Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Lampung. Dalam kegiatan tersebut terungkap, Pesawaran menjadi daerah yang termasuk dalam kategori stunting.

“Saya berharap rakor ini akan memberikan motivasi dan semangat lebih serta semakin giat untuk melaksanakan tugas tanpa pamrih dalam membina para kader,” tegasnya.

Sementara, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua TP PKK Pesawaran Frisiska Devi Okpita, Ketua DWP Pesawaran dan seluruh pengurus serta anggota PKK Pesawaran. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi