oleh

Dan, Airmata Gubernur pun Jatuh..

radarlampung.co.id-Momen haru nampak dalam pelepasan Purna Tugas Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung di Ballroom Hotel Novel Bandar Lampung, Jumat malam (24/5).

Di tengah sambutan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, suasana tiba-tiba hening. Suara orang nomor satu di Saibumi Ruwajurai sontak bergetar. Ridho terdiam, menunduk. Dan airmata Orang Nomor Satu di lingkup Pemprov Lampung ini pun jatuh.

Sesaat setelah itu, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara memberikan beberapa lembar tisu kepada Gubernur, diiringi tepuk tangan haru dari para tamu undangan yang hadir.

Bupati Lampura Agung Ilmumangkunegara memberikan tisu untuk menyeka airmata Gubernur jumat (24/5). Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

Dalam sambutannya, Ridho memohon maaf kepada masyarakat lampung, apabila dalam masa kepemimpinannya selama lima tahun, tidak semua harapan bisa tercapai.

“Kepada semuanya, kepala daerah, bupati, Walikota dan tentunya masyarakat. Saya memohon maaf yang setulus-tulusnya. Yang jelas pengabdian saya dan pak Wagub tidak akan berhenti sampai di sini, ” kata dia. (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi