oleh

Gubernur Ridho Ficardo Raih Radar Lampung Award Tokoh Percepatan Pembangunan Lampung

radarlampung.co.id – Radar Lampung Group memberikan penghargaan kepada Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo sebagai Tokoh Percepatan Pembangunan Provinsi Lampung.

Penghargaan diberikan langsung oleh Chairman Radar Lampung Grup H.Ardiansyah saat Pelepasan Purna Tugas Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung di Ballroom Hotel Novel Bandar Lampung, Jumat malam (24/5).

Dalam kesempatan ini pula diserahkan kenang-kenangan Karikatur Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dari Radar Lampung Group.

Untuk diketahui, tercatat baru ada tiga tokoh yang meraih Radar Lampung award. Yakni Walikota Bandarlampung Herman HN, Staf Ahli Kapolri Irjen Ike Edwin dan teranyar Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Baca :   Gubernur Lampung Ingatkan Jauhi Korupsi

Selain itu, pria yang karib disapa bang Aca ini juga menjadi salahsatu penerima buku lompatan besar dan tinta emas karya bakti pembangunan M. Ridho Ficardo untuk Lampung.

Secara garis besar, buku tersebut berisikan tentang apa yang sudah dilakukan oleh Ridho dan Bachtiar bersama Forkopimda selama lima tahun kepemimpinannya. Mulai dari peningkatan perekonomian, peningkatan angka harapan hidup, serta di sektor pendidikam, kesehatan dan infrastruktur.

Baca :   OTT Inspektorat, Arinal: Itu Diperintah atau Sudah jadi Budaya

Malam pelepasan Purna Tugas Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung ini dihadiri seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-provinsi lampung, Forkopimda, tokoh adat dan tokoh masyarakat Provinsi Lampung, Tokoh Agama, Pimpinan Perusahaan Pers serta sejumlah undangan lainnya. (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi