Ramadan Honda Arista Rajabasa Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Ada juga Promo Khusus Lebaran

Honda Arista Rajabasa Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Ada juga Promo Khusus Lebaran

Suasana buka bersama di Honda Arista Rajabasa, Jumat (24/5). Foto Rima Mareta/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Honda Arista Rajabasa mengadakan buka puasa bersama 67 anak yatim dari dua Panti Asuhan, Darul Askia dan Harapan Bangsa. Acara berlangsung di dealer setempat, Jumat (24/5).

“Iya hari ini kami berbuka bersama keluarga besar Honda Arista bersama kami juga mengundang anak yatim yayasan terdekat. Total sekitar ada  67 anak dari lingungan sekitar yang membutuhkan dan Panti Asuhan Darul Askia, Panti Asuhan Harapan Bangsa,” kata Muhammad Haikal, Sales Supervisor Honda Arista Rajabasa.

Menurut Haikal, kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap tahun. Selain buka bersama, Honda Arista Rajabasa juga melakukan kegiatan lainnya dengan masyarakat sekitar berupa berbagi takjil pada akhir bulan ini sekaligus bakti sosial ke panti asuhan.

Tak hanya itu, sambungnya, saat mendekati lebaran ini, pihaknya juga  memberikan promo khusus. “Iya jadi kami ada promo khusus untuk pelanggan. Pertama ada parcell lebaran khusus pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V. Kami juga akan memberikan voucer belanja, service gratis, dan ada uang saku untuk mudik,” ungkapnya.

Kepala Bengkel Honda Arista Rajabasa Slamet Subandi menambahkan, saat libur lebaran nanti layanan tetap buka. Untuk pelayananya dibuka mulai 08.00 WIB hingga 16.00 WIB setiap hari.

“Pelayanan lebaran, nanti kami tetap buka. Karena kami mengikuti honda emergency service lebaran 2019, jadi tetap buka bengkelnya mulai libur nasional dan idul fitri. Dalam program itu kami ikut dalam bengkel siaga 2019. Jadi nanti akan ada piket mekanik dan bagian pelayanan konsumen, jadi tidak perlu khawatir diwaktu libur lebaran nanti” sebut Slamet.

Kemudian ada layanan juga layanan Honda Eksperience 24 jam yang disiagakan untuk periode ini. “Jadi untuk Honda Eksperience free tapi spesial costumer yang masih masuk waktu garansi, yang di luar itu ada hitungannya normal. Bulan ini kami juga ada promo ganti ban gratis jasa, spooring dan balancing ini promo bulan ini,” tandasnya. (rma/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini