oleh

Mobil Avanza Ludes Terbakar di Jalintim

radarlampung.co.id- Sebuah mobil minibus Toyota Avanza bernomor polisi B 2881 ZV terbakar, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kamis (23/5) pukul 17.00 WIB.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, peristiwa berawal ketika mobil yang dikemudikan Susilo warga warga Desa Mekarkarya Kecamatan Wawaykarya tersebut melintas di Jalan Lintas Timur Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana Lampung Timur dengan tujuan Riau.

Diduga akibat konsleting listrik, mobil berwarna silver tersebut  terbakar. Pengemudi yang mengetahui mobilnya mengeluarkan asap pada bagian mesin langsung keluar untuk menyelamatkan diri.

Petugas Polsek Sukadana yang sedang berpatroli dan warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berusaa memadamkan api dengan alat pemadam, air dan pasir.

Satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan, namun mobil mengalami kerusakan berat karena mesinnya terbakar. “Mobil yang terbakar langsung dievakuasi ke Polres Lamtim,”jelas Kapolres didampingi Kasat Lantas AKBP Rafli.

Atas kejadian itu, AKBP Taufan Dirgantoro menghimbau kepada masyarakat yang ingin bepergian jauh menggunakan mobil atau sepeda motor agar melakukan pengecekan kendaraan sebelum berangkat. “Utamakan keselamatan saat berkendara,”himbau AKBP Taufan. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi