Politika Soal Pelantikan, Arinal: Saya Sudah Bicara dengan Presiden

Soal Pelantikan, Arinal: Saya Sudah Bicara dengan Presiden

1109
Arinal Djunaidi mengikuti acara buka puasa bersama DPP Partai Golkar yang dihadiri Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto dan Presiden RI Ir. Joko Widodo, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (19/5). Foto dok. Arinal for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Arinal Djunaidi mengaku sudah berkomunikasi dengan Presiden RI Joko Widodo terkait pelantikannya sebagai gubernur Lampung terpilih 2019-2024.

Dia mengaku tidak ada masalah terkait waktu pelantikannya. Meskipun Akhir Masa Jabatan (AMJ) M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri berakhir pada 2 Juni mendatang berbenturan dengan hari libur.

“Soal pelantikan, saya sudah bicara langsung dengan presiden. Nggak ada masalah, kita tunggu. Memang (jadwal pelantikan) situasi Ramadan dan libur bersama. Tapi akan dilantik pada waktunya,” kata Arinal kepada wartawan usai berbuka puasa bersama dengan pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) Lampung, Jumat (24/5).

Menurut Arinal yang merupakan ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Lampung ini, presiden menyampaikan bahwa ketika AMJ berakhir, maka harus ada pergantian kepemimpinan.

Diketahui, Arinal bertemu dengan presiden pada saat acara buka puasa DPP Partai Golongan Karya (Golkar) di Jakarta, pekan lalu. (dna/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini