Berita Utama Auto2000 Tuba Buka Layanan di Rest Area KM 215

Auto2000 Tuba Buka Layanan di Rest Area KM 215

Sejumlah pengendara melintasi Rest Area di KM 116 JTTS Terbanggi menuju Bakauheni, Rabu (1/5). FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dealer resmi Toyota Auto2000 Tulangbawang Lampung akan membuka posko layanan di Rest Area KM 215 Jalan Tol Trans Sumatera Bakauheni – Palembang, di Kecamatan Way Kenanga, Tulangbawang Barat.

Hal ini diungkapkan Kepala Cabang (Kacab) Auto2000 Tulangbawang Helmiyansyah, kepada radarlampung.co.id seusai kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di kantor cabang Auto 2000 Tulangbawang di jalan lintas sumatera, Kecamatan Banjarmargo, Tulangbawang, Jumat (24/5).

“Kami akan membuka posko layanan di Rest Area KM 215 Way Kenanga. Di sana kami akan membuka pelayanan service dan penjualan bagi pemudik yang melintas,” ungkapnya.

Baca :   Auto2000 Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019

Untuk service, lanjut Helmi, pihaknya hanya akan melayani ganti oli dan pengecekan ringan kendaraan.

“Untuk service kami terbatas, karena hanya akan melayani ganti oli dan pengecekan ringan,” jelasnya.

Helmi menerangkan, tujuan dibukanya posko layanan di Rest Area KM 215 Way Kenanga adalah untuk memanjakan sekaligus memberikan pelayanan kepada pelanggan setia Toyota saat musim mudik dan arus balik lebaran 2019.

Baca :   Tips Pengecekan Ringan Mobil Pasca Mudik dari Auto2000

“Kenapa di KM 215? Karena Rest Area ini lokasinya tepat di tengah tengah antara Bakauheni – Palembang, jadi sangat strategis,” terangnya.

Selain itu, untuk memanjakan pelanggan setia, di hari Minggu Toyota Auto2000 Tulangbawang akan tetap buka, dimulai pada H-10 sampai H+10 lebaran.

“Selain hari biasa, di Minggu kami juga akan tetap buka (H-10 sampai H+10). Kami akan tutup hanya di lebaran pertama dan kedua,” tandasnya. (nal/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini