Ekonomi Bisnis Bersama Komunitas Mobil Suzuki, Persada Lampung Raya Bagikan Takjil

Bersama Komunitas Mobil Suzuki, Persada Lampung Raya Bagikan Takjil

26
PT Persada Lampung Raya bersama ERCI Lampung, Karimun Club Lampung, IGNITY Lampung berbagi takjil di Bundaran Tugu Adipura, Enggal Bandarlampung, Sabtu (25/5). Foto Rima Mareta/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id- Bersama komunitas mobil Suzuki, PT Persada Lampung Raya menggelar buka bersama sekaligus berbagi takjil di Bundaran Tugu Adipura, Enggal, Bandarlampung, Sabtu (25/5).

Dalam kesempatan itu, turut berpartisipasi Ertiga Club Indonesia (ERCI) Lampung, Karimun Club Lampung, Indonesian Ignis Community (IGNITY) Lampung. Di mana, Suzuki Persada Lampung Raya membagikan takjil kepada pengendara yang lewat menjelang berbuka puasa.

Wibowo Santoso, Operation Manajer PT Persada Lampung Raya  mengatakan, kegiatan ini memang sengaja dilakukan bersama dengan komunitas mobil Suzuki untuk mempererat silahturahmi.

”Iya ini kumpul komunitas Ertiga dan Ignis yang juga jadi ajang saling akrab dan kenal, karena memang dengan komunitas banyak yang kami kerjakan salah satunya di bulan puasa ini. Ya kami jadikan ini bagian untuk berbagi,” sebut Bowo –sapaan akrab Wibowo Santoso.

Kemudian untuk menyambut mudik lebaran, sambungnya, Suzuki PT Persada Lampung Raya juga sudah mulai mengaktifkan program bengkel Emergency Service 24 jam untuk bengkel di Labuhan Ratu, Bandarlampung mulai H-7 hingga H+7 lebaran.

”Lebaran siaga kami buka bengkel mulai 31 Mei, yang digunakan bengkel Labuhan Ratu, Bandarlampung. Ini bisa 24 jam dan semua pelayanan ada. Kami juga mempersiapkan 4 mekanik. Jadi kalau banyak yang mau memperbaiki mobil sebelum lebaran ya harapannya bisa dimanfaatkan bengkel Suzuki persada. Untuk target per harinya yang service bisa 20 mobil per hari,” ujar Bowo.

Untuk program ini ada Booking Service Emergency Call di nomor 082186901393. ”Jadi kami akan datang ke lokasi. Kalau regular, bengkel juga tetap buka normal.!Ya intinya kami menginginkan masyarakat yang menggunakan Suzuki tidak perlu cemas dan kami juga selalu ada sehingga acara apapun mereka tidak khawatir,” tandasnya. (rma/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini