oleh

Buku Antologi Karya Guru Millenial PGRI Lampung Segera Beredar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lampung berencana meluncurkan buku Antologi Karya Guru Millenial PGRI. Buku ini nantinya disebar ke seluruh kabupaten dan kota di Lampung.

Ketua APKS PGRI Lampung Adi Sucipto menjelaskan, buku antalogi karya guru millenial tersebut merupakan hasil karya tulis dari para guru se-Kabupaten dan Kota di Lampung. Buku tersebut mempunyai 166 halaman, berisikan tulisan yang dikemas melalui cerita anak, cerita pendek, serta artikel terkait pendidikan.

“Buku antologi karya guru millenial merupakan karya terbaik yang dipersembahkan para guru di Lampung untuk masyarakat luas,” kata Adi, Sabtu (25/5).

Menurutnya, buku tersebut sudah tercetak sekitar 1.000 eksemplar, yang akan dilaunching usai lebaran mendatang. Buku tersebut akan dibagikan saat launching sekaligus diskusi panel.

“Kalau ada dari luar kota, ya kita akan kirimkan. Sementara ini, kita cetak 1.000 dulu, tapi nanti tergantung permintaan juga. Kalau untuk tulisan, kita sudah seleksi,” ujarnya.

Dengan hadirnya buku antologi karya guru millenial tersebut diharapkan, dapat menginspirasi para pembaca, khususnya dikalangan pendidik dan tenaga kependidikan, serta peserta didik.

Terpisah, Ketua PGRI Lampung Wayan Satria Jaya mengapresiasi akan diluncurkannya buku Antologi Karya Guru PGRI Lampung tersebut.

“Tentunya kami sangat bangga atas terbitnya buku Antologi ini. Kita mengharapkan, buku tersebut dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi pembacanya,” pungkasnya. (rur/kyd)



Komentar

Rekomendasi