Berita Utama Gimana Ini? Badak Lampung Lagi-lagi Keok

Gimana Ini? Badak Lampung Lagi-lagi Keok

Pemain PSM Makassar M. Rahmat berusaha mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung pada pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (24/5). PSM Makassar berhasil mengungguli tim tamu Perseru Badak Lampung dengan skor 4-0. FOTO IDHAM AMA/FAJAR.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung tak berdaya kala menantang Ayam Kinantan. Ya, di pekan kedua Liga 1 musim 2019, Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dihajar PSM Makassar dengan skor telak 4-0 saat melakoni laga di Stadion Andi Matallata, Makassar, kemarin (24/5).

Ini menjadi rekor buruk BLFC di kompetisi Liga 1 musim ini. Dalam dua laga, BLFC berturut-turut menelan kekalahan. Sebelumnya di laga pembuka lawan PS Tira Persikabo, Sabtu (18/5) lalu, BLFC kalah 3-0. Alhasil, kini BLFC berada di dasar klasemen di posisi 18 di bawah Arema Malang.

Baca :   Duh, Berhasil Menang, BLFC Kena Denda Dari PSSI

Kemenangan PSM Makassar dibuka Rasyid Bakri di menit ke 16. Pemain gelandang bertahan ini menjebol gawang BLFC dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Tim asuhan Darije Kalezic kembali mencetak gol dengan permainan apik Zulham Zamrun di menit ke-41.

Di menit ke-44, PSM memperlebar jarak keunggulan menjadi 3-0. Kali ini, penyerang sayap kiri, Muhammad Rahmat yang mencatatkan namanya di papan skor.

PSM menutup keunggulan dengan gol keempatnya di menit 68. Gol pasukan Juku Eja dicetak Guy Junior. Tak ada tambahan gol hingga menit pertandingan berakhir.

Baca :   Jan Saragih, Please Tepati Janjimu di Laga BLFC Vs Semen Padang!

Usai laga, Pelatih BLFC Jan Saragih menjelaskan, kekalahan anak asuhnya diakibatkan karena tidak bisa memanfaatkan peluang.

“Selamat kepada PSM bisa memaksimalkan peluang yang mereka ciptakan. Kita belum bisa ciptakan gol meskipun banyak peluang yang kita buat. Kita lihat game ke depan,” papar Jan usai laga.

Menurut Jan, anak asuhnya banyak melakukan kesalahan sendiri selama jalannya laga. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini