Berita Utama Lomba Adzan Radar Lampung Masuki Grand Final

Lomba Adzan Radar Lampung Masuki Grand Final

72
Salah satu peserta lomba menunjukkan kemapuannya dalam mengumandangkan Adzan, Sabtu (25/5). Foto Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lomba Adzan Ramadan yang diselenggarakan Radar Lampung bersama Majelis Taklim Racmat Hidayat telah memasuki babak Grand final, Sabtu (25/5).

Acara berlangsung di lantai dasar Graha Pena Lampung dengan diikuti 58 peserta dari penjaringan eoadshow di 14 Masjid yang ada di Kota Bandarlampung pada 9-23 Mei lalu.

Maria Ulfa, Manager Event Organizer (EO) Radar Lampung menuturkan babak semi final ini adalah tahapan terakhir sebelum puncak dari kegiatan atau Final pada Minggu, 26 Mei 2019.

“Kita telah menyelesaikan roadshow di 14 masjid yang ada di kota Bandarlampung dengan mengambil empat orang di setiap masjid. Dua orang untuk kategori SD dan dua orang untuk kategori SMP,” jelasnya, Sabtu (25/5).

Dari 58 peserta tersebut nantinya, sambug dia, akan dipilih lima orang yang akan memperebutkan Trophy Bunda Eva selaku pimpinan Majelis Taklim Racmat Hidayat

di Final. “Selain Trophy juga akan ada hadiah TV Sharp 40 Inch dan bingkisan Ramadan lainnya,” tandas Maria. (pip/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini