oleh

Final, Lima Peserta Lomba Azan Radar Lampung Perebutkan Trophy Bunda Eva

RADARLAMPUNG.CO.ID Lomba azan Ramadan yang diselenggarakan oleh Radar Lampung bekerjasama dengan Majelis Taklim Racmat Hidayat yang diketuai Bunda Eva Dwiana memasuki babak final, Minggu (26/5).

Gelaran final berlangsung di lantai dasar Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung) yang berada di Jl. Sultan Agung. Sebanyak 5 peserta setiap kategori berlomba. Terdiri lima orang kategori SD dan lima lagi untuk kategoti SMP. Dengan tiga dewan juri dari UKM Ar-Rahman Universitas Teknokrat Indonesia (UTI).

Berbeda dari grandfinal kemarin yang membawakan azan pada umumnya, pada final ini peserta membawakan azan subuh dan disiarkan langsung oleh Radar Lampung TV.

Adapun ketiga juri yaitu Noza Pratama, Tomi Kurnia Aji, dan Rafdan Syahputra. Sementara untuk lima peserta dari tingkat SD yang bertanding di final ini yaitu M. Zaid Usman, Abda, M. Kamal Irsyad, M. Fajri Prasetya, dan Muammar. Lalu untuk SMP ada Adi Firmansyah, Habibullah, Mohammad Rafli, Joko Prayoga, dan Risky Febriansyah.

Maria Ulfa selaku Manager Event Organizer Radar Lampung menuturkan, final ini merupakan puncak dari kegiatan roadshow Lomba Azan Ramadan Radar Lampung bekerjasama dengan Majelis Taklim Racmat Hidayat.

“Kita telah menyelesaikan roadshow ke 14 masjid yang ada di Bandarlampung dengan mengambil empat orang di setiap masjid dengan rincian dua orang untuk kategori SD dan dua orang untuk kategori SMP,” ujarnya, Minggu (26/5).

Dari masing-masing lima peserta yang bertanding di final ini akan memperebutkan trophy Bunda Eva. “Selain trophy juga akan ada hadiah TV Sharp 40 Inch dan bingkisan Ramadan lainnya,” ungkapnya.

Maria pun mengucapkan terimakasih kepada pendukang acara tersebut. Seperti Sharp, Bintang Toedjoe Panas Dalam, dan UKMI Ar Rahman Teknokrat. “Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung,” tukasnya. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi