Lampung Raya Pamitan, Nunik Minta Warga Lamtim Dukung Zaiful

Pamitan, Nunik Minta Warga Lamtim Dukung Zaiful

186
Bupati Lamtim Chusnunia buka bersama UPTD Puskesmas . Foto humas lamtim

radarlampung.co.id-Jelang dilantik sebagai Wakil Gubernur Lampung, Bupati Lampung Timur Chusnunia berpamitan dengan para kepala pelaksana tekhnis dinas (UPTD) Puskesmas se Kabupaten Lampung Timur.

“Seneng banget, selama tiga setengah tahun bersama pejuang-pejuang kesehatan tangguh di Lampung Timur dengan segala kelebihan kekurangan, persoalan dan tantangan. Namun, di balik itu semua Lampung Timur juga memiliki banyak prestasinya dan itu semua juga berkat kerja bapak ibu semuanya,” ujar Nunik di rumah makan Kayu Bandarlampung, Sabtu (25/5) malam.

Baca :   Ayo, Tanamkan Budaya Membaca Sejak Dini!

Pada kesempatan itu, Chusnunia berharap seluruh elemen masyarakat Lampung Timur mendukung siapapun yang akan memimpin Kabupaten Lampung Timur ke depan.

Menurutnya, dukungan terhadap Wakil Bupati Zaiful Bokhari yang akan menggantikannya sebagai bupati harus dilakukan. Karena semua itu demi kemajuan dan kebaikan Kabupaten Lampung Timur.

“Mohon maaf jika ada yang kurang selama saya bersama bapak ibu, saya harus mengakui masih banyak pengalaman yang belum saya alami, tidak seperti bapak ibu yang sudah senior di atas saya. Seandainya ada yang kurang, saya tidak pernah ada niatan buruk atau jelek, mohon dimaafkan karena kita adalah keluarga,”lanjutnya. (wid/wdi)

Baca :   DPP PKB Tunjuk Akmal Fathoni Jadi Wakil Ketua DPRD Lamtim

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini